2 Agustus 2015

`Tangan Misterius` Gegerkan Bandara Hong Kong

by : rian | Selasa, 2 agustus 2015 4:14
 
Tangan Misterius Gegerkan Bandara Hong Kong Tangan Misterius Di Toilet Bandara Hong Kong (Sumber: Www.dailymail.co.uk)
Baru-baru ini Hong Kong International Airport digegerkan dengan kemunculan sebuah 'tangan misterius' dari balik dinding toilet.
Dream - Baru-baru ini Hong Kong International Airport digegerkan dengan kemunculan sebuah 'tangan misterius' dari balik dinding toilet. Peristiwa ini berawal ketika ada seorang turis yang sedang menggunakan salah satu toilet di Bandara Hong Kong.
Namun, alangkah terkejutnya turis tersebut ketika tiba-tiba ia melihat sebuah tangan menyembul keluar dari dinding saat dirinya ingin menggunakan flush toilet. Meski terkejut, turis tersebut tak melewatkan kesempatan langka untuk mengabadikan 'tangan misterius' itu menjadi sebuah foto unik.
Dilansir Dream dari Dailymail, Selasa 28 Juli 2015, tak lama setelah mengambil foto tangan tersebut, turis itu langsung mengunggahnya ke media sosial forum HK Golden. Alhasil netizen pun seketika dibuat heboh.
Beberapa netizen di forum berpendapat, tangan itu merupakan tangan seorang pekerja yang sedang memperbaiki sensor urinoir di toilet bandara.
Sementara sebagian netizen lain menganggap tindakan itu sebagai tindakan orang iseng yang ingin 'menakuti' para pengguna toilet. Sementara itu, hingga kini pihak Hong Kong Airport masih belum memberikan konfirmasi terkait kejadian itu. Penasaran? (Ism) 

0 komentar:

Posting Komentar